Sabtu, 15 April 2017

MI MAGAZINE CREATIVE AND INOVATIVE


MIMAGZ MI MAGAZINE


Hai!! Disini saya dari kelompok SUPER-MI dalam matakuliah kreativitas dan Inovasi kami membuat tugas UTS dalam bentuk MIMAGZ ( MI Magazine) yaitu majalah berbasis media web dengan menjelaskan apa itu DIII Manajemen Informatika dari sejarah, budaya, pengenalan dan kompetesi kelulusan. Kedua kami memberikan informasi terkait pengenalan himpunan mahasiswa dan kegiatan program kerja HIMA DIII MI contohnya yaitu POINTER dan REINFORCEMENT di tahun 2016, adapun agenda dari HIMA DIII MI yaitu Studi Banding dengan himit Pens di tahun 2016. Ketiga informasi terkait kegiatan prodi salah satunya adalah kuliah tamu.

Mengapa kami mengusung MIMAGZ dalam tugas ini, karena kami memiliki tujuan untuk memperkenalkan apa itu prodi DIII Manajemen Informatika. Dimana prodi ini banyak menghasilkan bibit bibit ptogrammer berbasis dekstop, web maupun mobile dan dalam prodi DIII Manajemen Informatika ini semua mahasiswa di tuntut untuk bisa menjadi seorang programmer dan technopreuner.

Pengalaman yang paling berkesan di DIII Manajemen Informatika adalah saat POINTER dimana saya di percaya oleh KAHIMA dan teman-teman dari DIII Manajemen Informatika menjadi ketua pelaksananya, dan acara tersebut berjalan lancar dan sangat memuaskan, saya berharap semoga di kedepannya program kerja dari HIMA DIII MI lebih menarik dan lebih kreatif.

Oh iya jangan lupa untuk mengunjungi MIMAGZ disini kalian bisa membaca serta mendengarkan musik dan kalian pun juga bisa mengganti tema-tema dari MIMAGZ sesuai dengan keinginan dan suasana hati kalian masing masing. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya semoga informasi yang anda dapat bisa membantu.

Berikut link majalah digital MI Magz, 
https://goo.gl/ic4kRn

Salam Kreatifitas, Gusnedi Adam
DIII Manajemen Informatika 

Dose : Titik Lusiani, M.Kom,OCP

#BudayaStikom
#DIIIManjemenInformatika
#STIKOMSURABAYA
#InstitutBisnisdanInformatikaStikomSurabaya
#InstitutBerkualitas
#DosenTitikLusiani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar